Jumat, 08 Juli 2011

, ,

10 Dekorasi Rumah yang Paling Aneh

1: 




Laci dengan Boneka Bayi

Penarik laci terbuat dari potongan tubuh boneka bayi. Ketika laci terlihat cukup baik, bagian akhir dari potongan boneka bayi tersebut menjadi amat mengganggu.



2




Kursi dan Bantal Motif Anatomi Tubuh

Kursi dan bantal bermotif anatomi tubuh manusia dari AK-LH mengingatkan untuk berlatih posisi duduk agar postur menjadi baik.



3




Permadani Hitler

Jutaan orang akan suka untuk mengelap kaki mereka pada Adolf Hitler dan sekarang mereka punya kesempatan pada "permadani Hitler." Ini dibuat oleh seniman dari Israel, Boaz Arad yang mengatakan ingin menunjukkan bahwa Holocaust sangat menakutkan Israel, tetapi juga disalahgunakan. Dia bilang permadani itu wujud dari yang akan dilakukan pemburu nazi ketika menangkap pemimpin nazi.



4




Mebel Manusia

Nampaknya desainer Dzmitry Samal mengambil istilah "meja kaki" secara harafiah dan mereka nampak sedikit mengganggu.



5




Ubin Wajah Bayi

Bayangkan satu ruangan penuh dengan ubin ini. Ya, aneh.



6




Lilin Berdarah

Terbuat dari lilin 2 warna (putih di luar, merah di dalam), lilin berdarah terlihat normal diatas meja bersama kopi anda. Tapi nyalakan dan lihat lilin meyeramkan bagaikan darah meleleh dari lilin.



7




Tudung Lampu Terkutuk

Tudung lampu aslinya campuran ornamen banyak bentuk bayangan manusia, berkelok dan membeku menjadi posisi menyiksa, menggambarkan kejatuhan umat manusia. Mengesampingkan komentar agama lain, menyenangkan dan gelap dramatis. Didesain oleh Lux Merx.



8




Cermin Tak Waras

Setiap pagi terasa seperti scene dari film horor dengan cermin berbentuk gergaji bulat yang dibuat oleh perusahaan Prancis, Domestic.



9




Keset Kamar Mandi Berdarah

Ketika memasuki kamar mandi, kejutkan tamu anda dengan keset kamar mandi berdarah. Ini adalah bagian perabotan nyata dari genre horor.
Menjijikan, penuh darah, dan sangat tidak sopan. Keset berdarah adalah pasangan sempurna untuk tirai kamar mandi penuh darah. Keset berdarah yang menakutkan ini, kami rasa sangat terinspirasi film horor klasik Hitchcock dan Hammer.





Meja Kopi Berbentuk Peti Mati

Cemas tidak cukup memikirkan kematian di hari-hari anda? Siswa Pratt Charles Constantine mencoba merubahnya dan memasukkan sedikit ketidakwajaran dalam keseharian mereka dengan desain baru yaitu meja kopi berbentuk peti mati. Tidak hanya bisa menyimpan buku atau pernak-pernik kenangan pribadi, tapi juga tujuan bagi anda yakni mengingatkan anda akan level kehidupan sesudah ini.

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...