Rabu, 22 Juni 2011

, ,

7 Tempat Yang Paling Sulit Di Tembus Di Dunia

1. Doomsday seed vault




sebuah tempat penangkal kiamat di sebuah pulau terpencil di norwegia samudra arktik dibuka di
2008, menciptakan sebuah bank lebih dari 100 juta bibit yang mewakili setiap tanaman pangan utama di bumi.
Para svalbard global seed vault dimaksudkan untuk menjadi sebuah bahtera nuh untuk genetika tanaman. Pada 4 derajat di bawah 0 f, maka akan melestarikan ribuan petani tanaman varietas lokal dan regional di seluruh dunia telah dibesarkan selama ribuan tahun.
Apakah perang, penyakit, wabah atau pemanasan global untuk menghapus salah satu spesies, bisa diisi ulang dari biji yang tersimpan jauh di dalam permafrost dari kubah gunung. Ini terdiri dari tiga kamar aman di ujung terowongan 400-kaki meledak keluar dari gunung. Benih-benih tersebut disegel dalam empat-lapis kantong foil, yang sendiri disegel dalam kotak.

Pada suhu mereka minus 4 derajat, beberapa biji mungkin layak untuk lebih dari 1.000 tahun. Misalnya, jelai telah dikenal untuk bertahan 2.000 tahun dan gandum 1.700 tahun.

Kubah berjalan pada kompresor 10-kilowatt. Jika gagal, biji permafrost akan terus layak diperkirakan untuk 200 tahun kedepan.
Jika anda sedang mempertimbangkan untuk pergi ke sana untuk melihatnya sendiri, lupakan saja. Karena, tempat ini dilindungi oleh pengawal bersenjata. Ini telah dirancang untuk menahan pemanasan global, gempa bumi - 6,2 besaran - dan bahkan serangan nuklir langsung



2. Mormon church’s more secretive vaults




gunung granit vault rekam, adalah kubah gereja mormon lebih rahasia, digunakan untuk menyimpan catatan sejarah silsilah dan lainnya.
Sering disebut sebagai "vault", itu adalah sebuah prestasi besar penggalian, pergi jauh ke dan mendalam di bawah batu gunung yang solid. Bagian dalamnya adalah iklim yang dikontrol untuk mencegah kerusakan apa saja rumah, dijaga pada 60 derajat konstan, dengan udara yang disaring ulang setiap 6 atau lebih jam untuk menyingkirkan debu dan untuk menjaga tingkat kelembaban di norma. Fire-bukti, banjir-bukti dan bahkan gempa-bukti, kubah juga mengandung gerak yang luas dan detektor panas, dan juga sebagai sensor inframerah, ada juga beberapa ledakan pintu 6-ton dan sensor seismik dapat mendeteksi setiap pengeboran yang mungkin hasil dari calon pencuri. Benda anda aman karena dapat di tempat ini.



3. United states bullion depository, fort knox




biasa disebut fort knox, tetapi sebenarnya amerika serikat bullion depository, yang terletak di dekat fort knox tentara pos. Bangunan itu sendiri adalah benteng dalam keamanan dan desain, di mana terletak kubah itu sendiri, dilindungi oleh dinding granit padat dan pintu yang beratnya 22 ton. Kubah ini dibuka oleh kombinasi yang disediakan oleh berbagai anggota staf, karena tidak ada satu orang memiliki seluruh kombinasi. Seluruh tempat ini juga dilindungi oleh alarm, kamera, penjaga bersenjata, as polisi mint, serta prajurit dari pangkalan militer di dekatnya, ribuan tentara serta helikopter tempur.


4. U.S. Air force installation in nevada – nickname: Area 51 




ini akan menjadi area 51 yang terkenal, yang merupakan julukan yang diberikan ke pangkalan di nevada, utara las vegas. Seluruh area dibatasi, dengan udara di luar batas atas itu yang disebut sebagai "the box" oleh pilot di daerah tersebut, dan mereka "berwenang untuk menggunakan kekuatan yang mematikan" pada setiap penyusup yang gagal mengindahkan peringatan apapun yang ditawarkan kepada mereka . Subkontraktor keamanan swasta memberikan pengawasan perimeter, jeep disamarkan mengemudi dan humvees dan dipersenjatai dengan senapan serbu m16. Pengawasan tradisional ditambah dengan sensor gerakan yang terkubur di dalam tanah untuk mendeteksi apapun intrusi dan daerah ini juga dipatroli oleh helikopter militer


5. Saddam’s bunker




sebuah benteng bawah tanah ditembus sehingga hardcore, bahkan bom tidak bisa masuk yah, pasukan as menjatuhkan dua 2-ton "bunker busting" bom yang bersih di atas bunker saddam dan sementara istana di atas bungker cukup rusak, tidak ada di dalam bungker terpengaruh sama sekali. Rupanya, tempat penampungan bisa menahan ledakan nuklir dari sebuah bom meledak hanya 200 meter, itu yang mengagumkan. Dirancang oleh cucu perempuan yang dibangun bunker hitler, ia datang dengan kekuatan sendiri stasiun, pabrik pengolahan air dan sistem penyaringan udara. Bungker juga memiliki makanan - baik kering dan beku-persediaan sehingga penghuni, sekitar 100 orang, bisa bertahan selama lebih dari setahun.


6. A luxurious home with a nuclear missile silo basement




silohome adalah mungkin salah satu daerah pemukiman paling aman dan aman di sekitar, terutama dalam kenyataan bahwa itu atlas-f dikonversi rudal silo dan mayoritas rumah tangga adalah bawah tanah. Terletak di dekat bagian utara ny adirondack state park, rumah dilengkapi dengan fitur yang menyenangkan seperti jacuzzi, mandi marmer, pusat hiburan, 3 kaki tebal baja mesh-diperkuat dinding beton, pintu ledakan £ 2000, anda tahu, fitur-fitur biasa yang setiap rumah harus miliki.


7. Supermax prison, the alcatraz of the rockies




anda pernah mendengar tentang penjara untuk tersangka teroris di teluk guantanamo, tapi anda mungkin tidak tahu ada penjara lain, sebuah instalasi rahasia di colorado, di mana lebih dari 40 teroris yang terkunci.
Fasilitas maksimum administrasi atau supermax, seperti yang biasa disebut adalah terletak di florence, colorado adalah rumah bagi narapidana yang dianggap paling berbahaya dan yang paling membutuhkan pengawasan maksimum dan kontrol.
Hampir semua tahanan disimpan di sel isolasi untuk sekitar 23 jam sehari, dengan jam terakhir digunakan untuk latihan, yang dilakukan sendiri, dengan interaksi hanya manusia yang dengan petugas yang mengendalikan tempat itu.
Tidak ada kegiatan kelompok: Tidak ada pekerjaan, tidak ada kesempatan pendidikan, tidak ada makan bersama, tidak ada olahraga, tidak berkumpul dengan orang lain untuk ibadah, dan tidak ada upaya rehabilitasi.
Setiap sel berisi furnitur murni terbuat dari beton, dengan toilet menutup off jika mendapat terpasang untuk mencegah banjir, yang mengapa shower berjalan pada timer. Setiap jendela di sel-sel yang dirancang pada seperti sudut sehingga napi tidak bisa menentukan posisinya di penjara, apa dengan hanya mampu melihat langit atau atap melalui mereka. Di luar sel, ada lebih dari 1000 pintu baja yang dikendalikan jarak jauh, serta kamera cctv biasa, bersama dengan detektor gerakan, kawat berduri, anjing menyerang dan bantalan tekanan. Tidak ada yang keluar dari tempat ini.

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...