Sabtu, 18 Juni 2011

, ,

10 Hewan Herbivora Yang Mungkin Agan-Agan Hindari

10. Gelada Baboon (babun gelada)




Gelada baboon monyet yang benar-benar mengesankan, dengan surai yang besar dan berat wajah-wajah datar. Mereka unik ke pegunungan di Ethiopia di mana mereka makan sebagian besar di lapangan rumput. Biasanya damai, tetapi mereka bersenjata dengan beberapa alam yang paling menakutkan set gigi. Meskipun mereka jarang, jika pernah, menyerang manusia di alam liar, kebun binatang spesimen telah dikenal sangat liar dan agresif.


9. American Bison (bison amerika)




Beratnya mencapai satu ton, bison Amerika adalah salah satu dari dua raksasa benar-benar herbivora kiri di Amerika Utara (yang lain menjadi moose) setelah jaman es kepunahan. Mereka diburu untuk hampir punah oleh manusia modern, tetapi berkat perlindungan hukum masih ada di taman nasional. Apa yang kebanyakan orang tidak tahu adalah bahwa bison telah menewaskan lebih wisatawan dari beruang dan serigala! Mereka biasanya tidak akan menyerang kecuali jika Anda masukkan "ruang pribadi". Orang dewasa dengan anak sapi untuk melindungi sangat berbahaya.


8. Gorilla (gorila)




Setelah simpanse, gorila adalah kerabat terdekat kita, tapi ada perbedaan besar antara mereka dan kami. Seorang perak-kembali gorila (yaitu, seorang laki-laki dewasa, dan biasanya pemimpin kelompok gorila,) dapat berat lebih dari 200 kilogram, kadang-kadang bahkan lebih, dan memiliki kekuatan minimal 10 orang dewasa laki-laki. Mereka biasanya damai vegetarian, tetapi laki-laki dewasa tidak akan ragu untuk menyerang setiap penyusup yang dapat menimbulkan ancaman bagi keluarganya. Dipersenjatai dengan sangat besar, klub-seperti lengan dan sangat panjang, taring tajam, dan mampu untuk menjalankan lebih dari dua kali lebih cepat sebagai manusia, gorila yang marah bisa sama menakutkan seperti halnya predator besar.


7. Cassowary (kasuari)




Kasuari adalah salah satu burung terbesar di dunia; mereka tinggal di hutan hujan Australia dan New Guinea, dan mereka luar biasa dalam banyak cara. Sebagai contoh, lambang di kepala mereka adalah burung yang kosong dan menggunakannya untuk menghasilkan frekuensi yang sangat rendah panggilan untuk berkomunikasi dengan kasuari lain dalam jarak jauh. The kasuari membuatnya ke dalam daftar ini karena itu adalah burung yang paling mematikan di dunia, melainkan feed kebanyakan buah-buahan, tapi kalau diganggu, akan melompat ke udara, gaya kung-fu, dan menendang musuhnya dengan cakar kaki batin, yang panjang, lurus dan berbentuk seperti belati. Dapat dengan mudah mengeluarkan isi perut seorang pria dengan itu, dan telah dikenal untuk menyerang tidak hanya manusia, tetapi anjing liar dan bahkan kuda dan sapi! Laki-laki dengan anak ayam yang sangat berbahaya.


6. Rhinoceros (Badak)




Ada lima spesies badak di Afrika dan Asia dan mereka semua besar, tangguh, mudah marah dan berpotensi mematikan. Tanduk mereka yang terbuat dari rambut, tetapi mereka masih sangat berbahaya senjata yang dapat menanduk musuh sampai mati. Badak India juga memiliki gigi tajam dan telah dikenal untuk menggigit juga. Dan tentu saja, mereka dapat dengan mudah menginjak-injak Anda di bawah berat badan mereka (hingga tiga ton). Pada dasarnya, yang hidup, berpikir tank yang dapat mengisi kecepatan yang luar biasa.


5. Wild Boar (babi hutan)




Babi hutan tidak sepenuhnya vegetarian; mereka telah mengetahui akan memakan binatang-binatang kecil seperti serangga, kadal dan katak kadang-kadang, dan tidak akan menolak bangkai juga. Namun, sama seperti semua spesies babi lain, mereka mendasarkan pada tanaman makanan mereka. Pria dapat berat hingga 300 kilogram (meskipun langka digambarkan di atas beratnya lebih dari 1 ton) dan memiliki gading besar yang tajam yang dapat dengan mudah merobek perut pemangsa. Babi hutan laki-laki dewasa telah dikenal untuk menangkis bungkus serigala tanpa bantuan! Betina memiliki taring lebih kecil tapi masih sangat berbahaya, terutama ketika mereka memiliki anak-anak babi untuk melindungi.


4. Cape Buffalo (kerbau)




Cape Buffalo mungkin terlihat seperti raksasa sapi, tapi mereka sebenarnya yang paling ditakuti herbivora tanah di Afrika. Sangat mudah marah, herbivora ini berkembang di tanah yang dikuasai oleh kekuatan predator seperti singa dan melihat hyena, dan dengan demikian, mereka tidak punya pilihan daripada makhluk menjadi sangat sulit sendiri. Mereka besar, tajam tanduk dan berat kuku adalah senjata mematikan, dan mereka adalah di antara beberapa hewan yang akan kembali ke bantuan yang jatuh "teman". Jika salah satu kerbau ditangkap oleh singa atau terluka oleh seorang pemburu, ada kesempatan baik bahwa sisa dari kawanan akan mengisi penyerang untuk membantu pasangan mereka. Hal yang sama berlaku setara Asia ke Cape buffalo(The Gaur dan kerbau, yang tumbuh menjadi lebih besar).


3. Elephant (hajah)




Kita terbiasa melihat gajah hewan yang jinak, bahkan ramah hewan, tetapi mereka sebenarnya yang paling berbahaya makhluk liar. Gajah telah menewaskan lebih zookeepers daripada hewan lain, dan karena ukuran mereka yang hebat dan kekuasaan, mereka sangat sulit untuk berhenti. Gajah dapat menyerang karena beberapa alasan; melindungi bayi mereka, ruang mereka, atau sekadar, ketika mereka berada dalam suasana hati yang buruk. Laki-laki juga dapat memasukkan kondisi yang dikenal secara periodik sebagai musth, di mana kadar hormon mereka meningkat begitu banyak, bahwa mereka pergi mengamuk menyerang makhluk apa pun yang mereka lihat, termasuk singa, badak, dan manusia. Untuk alasan ini kebun binatang dan sirkus sering menghindari laki-laki menjaga gajah.


2. White Lipped Peccary (pecari berbibir putih)




Sebuah selatan relatif terhadap collared peccary (lebih dikenal di Amerika Serikat sebagai "javelina"), peccary berbibir putih rentang di hutan hujan Meksiko, Amerika Tengah dan Selatan. Memiliki taring yang sangat tajam mempertajam terhadap satu sama lain setiap kali binatang menutup mulutnya (seperti sepasang gunting). Mereka mengembara di lembu sangat besar, hingga 500 atau bahkan 1000 individu. Sama seperti Cape kerbau, jika salah satu anggota kelompok diserang atau ditembak, seluruh kawanan akan mengisi penyerang. Satu-satunya hal yang harus dilakukan ketika diserang oleh sekelompok yang terdiri peccaries adalah untuk memanjat pohon secepat mungkin, dan di Amerika Selatan beberapa pemburu kehilangan bagian tubuh atau bahkan digigit-cabik ketika mereka tak bisa memanjat cukup cepat. Liar pemangsa seperti jaguar dan Cougars cukup cerdas untuk menghindari ternak, hanya menyerang muda atau lemah peccaries yang terpisah dari yang lain.


1. Hippopotamus (kudanil)




Kuda nil adalah yang paling berbahaya dari semua herbivora di Afrika; itu membunuh lebih banyak orang setiap tahun dari singa, macan tutul, dan buaya. Sangat teritorial, yang kuda nil, khususnya laki-laki, dapat menimbang tiga ton atau lebih, dan telah dikenal untuk menyerang kedua di atas air (bahkan terbalik dan perahu kayak) dan di darat, di mana ia dapat berjalan sangat cepat meskipun tampilan lemak. Memiliki yang terbesar dan terkuat rahang dan taring terpanjang dari setiap mamalia, dan dapat menggigit buaya dewasa setengah. Bayangkan, kemudian, apa yang bisa lakukan untuk Anda!
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...