Senin, 13 Juni 2011

, ,

Wanita tersesat 13 Hari Cuma Makan Daun & Rebung

Seorang pendaki dari Jepang yang tersesat di pegunungan Nepal mengatakan bahwa dia bisa bertahan karena memakan tumbuhan dan berdoa.

Makiko Iwafuchi mengatakan bahwa dirinya tersesat dari jalur pendakian pada 25 Mei lalu ketika mendaki di dekat Danau Gosainkunda, wilayah utara Kathmandu.

Wanita berusia 49 tahun dari Tokyo tersebut berjalan selama beberapa hari, mencari orang lain dan juga tempat berteduh.

Penduduk setempat menemukannya 13 hari kemudian ketika berada dalam sebuah gua kecil.

"Ketika sata mendengar ada suara orang, tentu saja saya berpikir itu adalah sebuah keajaiban. Saya berdoa kepada Tuhan dan berterimakasih kepada semua orang," ujarnya seperti dilansir BBC, Senin (13/6/2011).

Kepolisian dan tentara yang mendapatkan kabar bahwa Iwafuchi menghilang langsung melakukan pencarian, namun mereka tidak bisa menemukan jejaknya.

"Selama dua hari saya tidak bergerak. Saya tinggal di dalam gua kecil, saya selalu memikirkan makanan apa yang akan saya makan jika saya bisa kembali." ujarnya.

"Saya makan daun, bambu rebung dan banyak minum air. Saya berdoa jika saya selamat saya akan berubah. Saya akan lebih baik kepada orang lain dan murah hati," lanjutnya



0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...