Senin, 13 Juni 2011

, ,

10 Orang - Orang Tercepat di Dunia

INI DIA 10 ORANG - ORANG
TERCEPAT DI DUNIA


Orang - Orang Tercepat di Dunia (10) : Jari Tangan Tercepat




Adalah Bob Arno, mempunyai gerakan jari tangan tercepat hingga dijuluki “pencopet”. Amo telah muncul di berbagai acara televisi di Amerika Serikat dan luar negeri antara tahun 1972 dan 1975. Pada penampilannya tak jarang barang-barang seperti dompet, jam tangan penonton yang naik panggung bersamanya hilang tanpa disadari penonton. Pada Late Night dengan David Letterman (Desember 1983) ia mencuri dasi Letterman.


Orang-Orang Tercepat di Dunia (9) : Peminum Tercepat




Seorang anak laki-laki yang mampu meminum air putih sebanyak 1,5 liter dalam 4 detik, tidak diketahui nama dan tempat dia berada, namun kelihatannya Japanes


Orang-Orang Tercepat di Dunia (8) : Sekretaris Tercepat




Orang Jepang yang mendapatkan gelar sekretaris tercepat didunia dengan kemampuannya yang bisa menstempel dokumen sampai 100 dokumen dalam 2 detik.


Orang-Orang Tercepat di Dunia (7) : Penepuk Tangan Tercepat




Adalah Kent French, telah mengembangkan teknis sendiri dalam bertepuk tangan. Dia menggabungan gaya yang unik dengan kelincahan dan daya tahan untuk rekor dunia untuk tepukan yang paling banyak dalam satu menit yaitu 721 kali dalam semenit.


Orang-Orang Tercepat di Dunia (6) : Pelempar Pisau Tercepat




Adalah David R. Adamovich, dikenal sebagai ‘The Great Throwdini’ adalah pelempar pisau tercepat didunia. Dia telah memecahkan banyak catatan di dunia masalah melempar pisau. Saat ini ia memegang rekor tercepat untuk pisau lempar, penangkapan pisau lempar, serat pisau lempar tercepat di sekitar sasaran manusia. Orang ini tercatat mencatat 3 pisau dalam waktu kurang dari 1 detik (0,97 detik) dengan video kecepatan tinggi. Pada pisau lempar di sekitar sasaran manusia, rekornya adalah 144 melemparkan dalam 1 menit. Pisau lempar lain tercepat adalah tangga ganda kematian adalah 16 pisau dalam 6,1 detik (0,38 detik / pisau).


Orang-Orang Tercepat di Dunia (4) : Pembuka Botol Tercepat




Tim yang dipimpin oleh Alois Unertl yang terdiri dari 3 anggota, telah tercatatdalam rekor tercepat dalam membuka botol untuk 300 botol bir dalam 1 menit 47 detik.


Orang-Orang Tercepat di Dunia (3) : Pemecah Rubik Cube Tercepat




Betapa cepatnya Shotaro Macky Makisumi dalam ‘memecahkan’ kubus Rubik tercepat didunia. Ia dikenal untuk beberapa rekor dunia untuk speedcubing dengan memegang catatan: Rubik Cube unukuran 2x2x2 berhasil diseleseikan selama 2,82 detik dan ukuran juga 3x3x3 selama 12,11 detik.


Orang-Orang Tercepat di Dunia (2) : Tangan Tercepat




Steven Purugganan telah memegang rekor sebagai stacker tercepat didunia dengan kecepatan susun dalam 6,21 detik.


Orang-Orang Tercepat di Dunia (1) : Penembak Tercepat




Adalah Jerry Miculek, adalah penembak dengan kecepatan tertinggi yaitu 0,57 detik untuk menembakkan pistol dengan sebanyak 5 tembakan. Miculek saat ini memegang lima rekor dalam pameran penembakan revolver dunia. Sekarang, Miculek menjadi instruktur menembak dengan kemampuan dapat menyesuaikan revolver untuk fungsi optimal.

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...