Kamis, 09 Juni 2011

, ,

10 Tempat Liburan Dunia, PALING ASIK!!!

1. Muskoka Cottage Country, Ontario, Canada: 




Di Kanada Timur, "negara cottage" mencakup semua tujuan danau dalam jarak mengemudi mudah untuk liburan akhir pekan cepat. Pusat distrik Ontario Muskoka dekat dengan Toronto-sekitar dua jam utara melalui Jalan Raya 400 dan 11-sementara masih menawarkan kecepatan yang dicabut itu adalah dunia yang jauh dari kota terbesar di Kanada. Taman bermain alami 2.500 mil persegi termasuk 8.699 mil dari garis pantai; 17 kota-kota bersejarah dan desa, dan banyak air terjun dan danau berbatasan dengan puncak granit Algonquin Provincial Park ke timur dan 30.000 pulau Georgia Teluk Taman Nasional Kepulauan ke barat . Habiskan paddleboarding hari Muskoka Danau atau menjelajahi Riverwalk dan toko-toko modal air terjun Kanada, Bracebridge. Untuk liburan keluarga tua-sekolah, kepala utara ke Semenanjung Lake Pow-Wow Point Lodge, sebuah resor 91 tahun, semua termasuk menampilkan kesenangan musim panas sederhana seperti api unggun, kano, dan voli. Rencana kunjungan Agustus untuk menangkap serigala pendidikan Algonquin Park Kamis malam lolongan dibintangi-cuaca-memungkinkan-yang tertutup, penduduk, chorus empat-ngais.

Photograph by Wei Chu, My Shot
Digambarkan di sini: Pada pagi hari, warna-warni Muskoka kursi penumpang menunggu di sebuah resor Blue Mountain.




2. Patagonia, Argentina






Ikuti musim dingin di Andes Selatan mengalami petualangan musim dingin di pegunungan tertinggi di dunia di luar Asia. Pertengahan Juni sampai akhir bulan September resort di wilayah Patagonia Argentina (dapat diakses melalui penerbangan langsung dari Buenos Aries) menawarkan pemula-ke-pakar menurun medan; mendalam, bubuk kering; mangkuk terbuka, gletser dan ski pohon gladed; dan snowboarding. Patagonia's ketinggian relatif lebih rendah (3.300 kaki-dasar elevasi di Cerro Catedral versus 7.349 kaki di Las Lenas, daerah ski terbesar Argentina) membantu pertama kali pengunjung menghindari penyakit ketinggian tinggi. Tinggal di Danau Correntoso & River Hotel untuk menikmati berselimut salju Andes Patagonian dan Danau glasial Nahuel Huapí pandangan, transportasi ke dekat resor ski Cerro Bayo, dan menunggang kuda dibimbing dan treks snowshoe melalui tetangga Nahuel Huapí Taman Nasional. Terbuat dari batu lokal dan beech, resor ski mewah memberikan après memanjakan di kolam renang dalam ruangan tenang, Hamman herbal, dan spa. Untuk pemain ski berlian ganda-hitam, Adventure penjual pakaian eceran Andes Cross mengkustomisasi kecil heli-ski dan wisata bebas-naik BackCountry dalam mencapai terpencil Patagonia utara antara El Calafate dan Bariloche.

Photograph by Michael Truelove
Digambarkan di sini: Seorang pemain ski melompat dari batu di Cerro Catedral.



3. San Juan Islands, Washington:






Musim panas di Washington San Juan Islands adalah semua tentang cuaca, paus, dan air. Bayangan hujan Semenanjung Olimpiade efek (pada dasarnya, pegunungan blok sistem cuaca hujan yang menghasilkan) menghasilkan kering, jelas, hari nyaman pada empat pulau-pulau kepulauan bernama-San Juan, paus pembunuh, Lopez, dan Shaw. Kenaikan Kapur Kiln Point State Park di sebelah barat San Juan untuk ikan paus orca pantai berbasis menonton atau bergabung dengan Laut Quest kayak tur untuk melihat lumba-lumba-tingkat. Hop Ferry untuk Lopez untuk bersepeda santai, kemudian menghabiskan malam pada paus pembunuh di Turtleback Farm Inn, sebuah peternakan kerja pedesaan yang berbatasan dengan Turtleback 1.576-Gunung Preserve hektar. Pulau-pulau dapat diakses melalui penerbangan 30-to-45-menit langsung dari Seattle, atau memilih drive-on Washington State Ferry untuk melakukan perjalanan di sepanjang Kepulauan San Juan Scenic simpangan. Rute berikut tradisional Pantai saluran Salish kano suku melalui jalan laut dari Anacortes ke San Juan, kemudian berlanjut sebagai dua wisata mengemudi terpisah pada San Juan dan paus pembunuh. Feri dikemas dalam musim panas, jadi datang lebih awal dan tetap sabar, terutama pada yg menuju ke timur perjalanan kembali ke realita.

Photograph by Phil Schermeister, National Geographic
Foto ini: Sunset menghangatkan San Juan Islands, berhubungan dengan Negara Washington daratan oleh feri.



4. Minneapolis, Minnesota






Sebuah pusat kota pejalan kaki-dan-pedal-ramah dan menyambut getaran Midwestern memudahkan untuk pertama kali pengunjung untuk cepat merasa kerasan di Minneapolis. Salju dapat jatuh di sini dari Oktober sampai April, sehingga kedatangan cuaca hangat meluncurkan kecepatan penuh, perayaan Juni-Agustus seni, musik, dan festival budaya (memeriksa Aquatennial Minneapolis, 16-24 Juli); pasar petani (17) Dan kipas-ramah bisbol Minnesota Twins (diperankan pusat kota di Target Field-stadion olahraga peringkat atas di Amerika Utara oleh ESPN The Magazine). Survei adegan yang dinamis dari teras restoran atap baru mendambakan dekat Teater Negara, kemudian ambil sepeda di terdekat Nice kios Minnesota Ride ($ 5 ditambah biaya perjalanan) dan pelayaran seluruh atau sebagian dari Grand Rounds Nasional Scenic simpangan, 50 mil perkotaan jejak loop. Dengan danau 22 kota dan Mississippi perkasa, bermain, di dalam atau dekat air selalu merupakan pilihan. Indoor kegiatan berpusat pada 57 kota museum dan Mall 4,2 juta kaki persegi-toko perumahan Amerika 520 plus dan Nickelodeon Universe, keluarga terbesar bangsa taman indoor.

Photograph by Bruce Kluckhohn, Getty Images
Digambarkan di sini: Fans menghibur di Twins Minnesota di Target Lapangan di Minneapolis pusat kota.



5. Glacier Bay National Park, Alaska






Gletser Teluk Taman Nasional dan Cagar adalah Alaska murni di bebatuan. Gletser meliputi 27 persen dari padang gurun laut 3,2 juta hektar, situs Warisan Dunia, dan UNESCO Biosphere Preserve, rumah bagi ikan paus humpback, porpoise pelabuhan, moose, beruang hitam dan coklat, kambing gunung, dan puncak gunung topping 15.000 kaki. Pertengahan bulan Mei sampai September, pesiar lalu fjords dalam, hutan pantai, dan atraksi utama-tujuh gletser Tidewater aktif melahirkan gletser ke teluk. Meskipun sebagian besar pengunjung melihat topside taman dari kapal pesiar, taman lokal HPH yang dimiliki gletser Laut Teluk Kayak menawarkan dibimbing dan terarah petualangan kayak sepanjang hari, serta penyewaan multi-hari untuk berkemah BackCountry berpengalaman yang ingin menjelajahi mil 700-plus garis pantai. Pilihan semalam tambahan termasuk gletser Bay Lodge (akomodasi yang hanya di taman) dan berdekatan walk-in perkemahan di Bartlett Cove, ditambah penginapan pedesaan, loge, dan kabin mil jauhnya di Gustavus, kota kecil Glacier's gateway. Terletak sekitar 65 mil barat laut Juneau, gletser Taman Nasional Teluk hanya dapat diakses dengan kapal pesiar, perahu wisata, atau pesawat amfibi, atau, baru untuk 2011, melalui Senin dan Rabu (Mei-September) Alaska Marine Highway Sistem feri ke Gustavus.Photograph oleh Alaska Gambar Bursa / Nasional GeographicPictured sini: Icebergs calved dari Reid Glacier kerdil pengunjung gletser Alaska Taman Nasional Teluk.

Photograph by Alaska Stock Images/National Geographic
Gambar disini: Icebergs calved dari Reid Glacier kerdil pengunjung gletser Alaska Taman Nasional Teluk..



6. Cardiff, Wales






Secara historis sebuah kota benteng dan batu bara, modal Wales yang muncul sebagai tujuan olahraga-hiburan modern. Summer tindakan berpusat pada Cardiff Bay, sekali pelabuhan terbesar di dunia pengekspor batubara, sekarang menjadi 500-acre danau air tawar dengan delapan mil dari pantai. pengalihan Sekitarnya, bagian dari pengembangan tepi laut terbesar di Eropa, termasuk belanja dan bersantap di Mermaid Quay, arung jeram dan kayak di Cardiff International Air Putih, dan selancar angin dan powerboating di teluk. Rayakan bank Agustus liburan akhir pekan (27-29 Agustus) di Cardiff Harbour Festival menampilkan kapal tinggi, kegiatan bebas, dan, baru untuk 2011, Breitling Wingwalkers pembentukan tim aerobatic. Dari Mermaid Quay, mengambil Aquabus atau taksi air atas Sungai Taff atau bersepeda di sepanjang Trail Taff ke pusat kota kompak Cardiff. situs Tanda tangan di sini termasuk bebas National Museum Cardiff (Senin tutup), ikon Cardiff Castle (tuan rumah Grand Melee Abad Pertengahan, 13-14 Agustus, 150-toko St David's (bernama 2010 belanja Global Ritel Kenyamanan International pusat internasional tahun ), dan Millennium Stadium, beberapa situs Olimpiade London 2012 pertandingan sepak bola Games dan Brit Speedway Grand Prix, Juni 25.Pictured sini: Pengunjung ke gedung Senedd di Cardiff Bay dapat melihat ke bawah ke dalam Majelis Nasional untuk kamar Wales berdebat.

Photograph by Keith Morris, Alamy
Digambarkan di sini: Pengunjung ke gedung Senedd di Cardiff Bay dapat melihat ke bawah ke dalam Majelis Nasional untuk kamar Wales berdebat.



7. Stockholm Archipelago, Sweden


Hampir 25.000 pulau-hanya seribu dari mereka dihuni-membentuk maritim Stockholm "taman pada batu." Membentang Kepulauan luas lebih dari 62 mil dari utara ke selatan di atas perairan zamrud terbaik dieksplorasi melalui kayak, kano, perahu layar, atau feri putih klasik . allemansrätt Swedia (hak akses publik ke tanah) memungkinkan untuk berkeliaran dengan bebas di seluruh kepulauan dalam hijau dan mencapai luar berbatu. Sebagai imbalan untuk menjadi pelayan lingkungan yang bertanggung jawab, wisatawan dapat piknik di pantai berpasir putih, berkemah di pulau berbatu, hiking di hutan pinus, berenang di teluk terpencil, dan pergi ke pantai pada setiap membuka ruang-semua di bawah langit biru kobalt itu, bulan Juni sampai awal Juli, tidak gelap sampai 10 pm pulau terdekat, Fjäderholmarna, adalah tentang naik feri 25 menit dari dermaga di Slussen, pusat transportasi umum Stockholm, di mana Anda juga dapat naik bus ramah lingkungan, trem, atau metro untuk terhubung ke kepulauan restoran, museum, taman, dan alam menjaga. Penginapan pilihan termasuk pondok-pondok kayu pastel di desa Vaxholm, spartan hostel pemuda, penginapan kuno, dan yacht carter berlabuh di marina bersejarah Royal Yacht Club Swedia di Sandhamn, situs Sandhamn Race Minggu, Juli 2-4.Pictured sini: pasisir A kafe di Graddo memiliki pemandangan gambar sempurna Nusantara Stockholm.

Photograph by Frank Chmura, Alamy
Digambarkan di sini: Sebuah kafe air di Graddo memiliki pemandangan gambar sempurna Nusantara Stockholm.



8. Azores, Portugal


Lokasi jauh-sekitar seribu mil barat benua Portugal-telah membantu membatasi lalu lintas wisata dan pembangunan di kepulauan Atlantik Utara murni. Sembilan pulau besar-dihubungkan dengan layanan feri di musim panas, adalah rumah bagi gunung berapi hijau, air panas mineral bukit-bukit, hydrangea-tertutup, bertele-tele kebun-kebun anggur, kota pesisir putih-dicuci, jalur bebatuan, dan kincir angin Flemish dan Moor tradisional. Terceira ("pulau ungu") dikenal dengan tradisi menenun dan 50 imperios cerah dicat (kerajaan), kapel hiasan dari Roh Kudus. São Miguel, pulau terbesar, termasuk Ponta Delgada (Azores kota terbesar), terpencil pantai pasir hitam dan putih, dan uap alam lubang oven pada Furnas Danau mana cozido Portugis (rebusan) dimasak dalam pot tanah dimakamkan di sepanjang garis pantai vulkanik. Faial, bernama "pulau biru" untuk hydrangea berlimpah dan rumah biru-dipangkas, fitur banyak gua-gua, gua, gereja, dan museum, serta marina Horta ramai, titik persinggahan populer untuk yachtsmen transatlantik. Mei-September adalah musim festival pulau-lebar dengan berbagai prosesi keagamaan dan budaya merayakan pelindung orang-orang kudus, laut, dan warisan penangkapan ikan paus lokal.

Photograph by Günter Gräfenhain, Huber/SIME
Digambarkan di sini: wisatawan bersantai di kolam renang air laut di Santa Maria, pulau paling selatan di Azores.



9. Roatan, Honduras






Terletak sekitar 30 kilometer utara daratan Honduras, tujuan mimpi ini penyelam 'dikelilingi oleh terumbu karang yang hidup, membentang langsung dari pantai. Air-dangkal, terumbu eko-sistem penuh dengan kehidupan laut tropis, membuat arak-arakan bawah air mudah diakses oleh perenang snorkel dan penyelam pemula. Tidak lagi menjadi terbaik dirahasiakan Karibia, yang terbesar Honduras 'Bay Islands bekerja-melalui akar rumput Roatan Marine Park-untuk mendorong pertumbuhan yang berkelanjutan dengan memupuk rasa tanggung jawab lingkungan antara penduduk setempat dan wisatawan. Di Institut Roatan untuk Ilmu Kelautan, terletak di dasar yang termasuk semua-Anthony Key Resort, para tamu dapat berpartisipasi dalam program pemerintah sanksi lumba-lumba rekreasi dan pendidikan. Pilihan meliputi snorkeling dengan lebih dari selusin botol lumba-lumba, tidak terstruktur, kelompok kecil lumba-lumba penyelaman 60 meter di bawah permukaan; dan Dolphin enam hari Scuba Camp untuk anak-anak usia 5-14. Untuk mundur Roatan akhir, buku an-di atas air, atap jerami-pondok di Mango terpencil Creek Lodge di pelabuhan Port Royal dengan kurang-perjalanan East End pulau itu. Menghabiskan memancing pagi di flat kayak air asin atau melalui kanal mangrove, kemudian mengapung kembali ke dek pribadi pondok Anda untuk beberapa waktu sore tempat tidur gantung.

Photograph by Ivan Pisarenko, Archivolatino/Redux
Digambarkan di sini: berenang penyelam A dengan hiu terumbu Karibia di perairan Pulau Roatan.



10. Istria, Croatia






Lebih dari 40 pantai di pantai Istria's 333-mil telah mendapatkan Bendera Biru didambakan untuk kualitas air unggul dan standar pengelolaan lingkungan. Meskipun tidak begitu akrab Utara Amerika sebagai Pantai Dalmatian Kroasia, semenanjung ini padat berhutan di sudut kanan atas Laut Adriatik telah menjadi tempat musim panas sejak hari populer Kekaisaran Austria-Hongaria. Kepala barat dan selatan untuk teluk biru kristal, teluk tenang, dan pantai kerikil dan berpasir putih yang dibatasi oleh wangi pinus. Riviera Medulin, terletak dekat ujung selatan Istria, menawarkan 49 mil dari garis pantai, ditambah desa abad pertengahan puncak bukit dan reruntuhan kuno untuk mengeksplorasi. Hanya selatan Medulin adalah kasar Cape Kamenjak, tepi-of cagar alam-dunia-menampilkan tebing 70-kaki belaka, teluk tersembunyi, dan rata outcroppings batu alam dibuat untuk berjemur. Arus sangat kuat di sini, sehingga Anda mungkin ingin bermain aman dan menonton selancar angin dan tindakan tebing-melompat dari keamanan pantai berbatu. Luangkan waktu untuk mengunjungi ibukota Pula daerah, rumah Pula Arena. Ini pertama-abad sangat utuh Roma amfiteater host konser musim panas banyak dan acara, termasuk bagian 16-23 Juli dari Pula Film Festival ke-58.

Photograph by Huber/SIME
Digambarkan di sini: Sebuah hari yang indah membawa sunseekers ke pantai di Umag, sebuah kota di pantai timur laut Istria.

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...